Jumat, 19 Oktober 2012

galau jurusan

eh ya ampun ternyata blog ini masih ada guys :') ahahaha halooo apa kabar? udah satu juta tahun cahaya ga ngeblog nih...ya maklumlah udah kelas 12 sih fyuh~ oh iya ngomong-ngomong ga kerasa banget ya ternyata gw sekarang udah kelas 12, bentar lagi lulus (AMIN), bentar lagi masuk UI (AMIN). ada seneng dan ada sedihnya sih sebenernya, kok rasanya singkat banget gw seneng-seneng bareng temen-temen SMA gw, seandainya aja 1 smanli bisa masuk UI semua hahaha. dan di kelas 12 inilah gw ngerasain yang namanya galau akut, hmm lebih-lebih deh dari ditinggal cowok *eaaaa -_- iya beneran, galau jurusan! dari awal gw udah disuruh masuk jurusan hukum sama bokap karena biar doi ada penerusnya, berhubung dari keluarga besar emang ga ada yang mau masuk hukum ya gw jadi korbannya deh-_- tapi pas kelas 10 bokap malah nyuruh gw masuk ipa, padahal gw pengen bangetnya masuk ips hiks sedih deh kalo inget-inget ini. tapi ternyata bokap ga salah-salah amat kok, kalo masuk ipa justru gw lebih bebas mau milih jurusan apapun. dan pelajaran eksaknya ipa itu ke pake banget di kuliah, bahkan buat di jurusan ips. tapi masalahnya gw sama sekali ga ada minat kuliah yang jurusan ipa. ga kayak temen-temen gw yang udah mantep pengen kedokteran, fkm, fkg, teknik, arsitektur dll pokoknya. gw malah pengennya hukum, ekonomi manajemen, administrasi negara, komunikasi. dan kalo gw emang pengennya ips dan ga ada pilihan ipanya, otomatis gw harus ikut snmptn tertulis ips murni dong, berarti gw ngapain capek-capek 2 tahun belajar ipa sampe kayak orang ayan. nanti habis un gw fokus buat snmptn, dan gw harus belajar ips hanya dalam waktu beberapa bulan *prokprokprok* tapi minggu lalu kan gw ikut ke bkui13 (bedah kampus UI) terus setiap gw datengin stand stand jurusan ips emang rata-rata mereka dari ipa, dan kata mereka ilmu ipa itu dibutuhin banget. ya gw sih Amin Amin aja deh... hhh udah deh segitu dulu, sekarang gw harus rajin sholat, rajin belajar, pokoknya ga boleh main terus!!! semoga semua lancar sampe nanti gw dapet PTN (AMIN). khususnya buat Cartagena10 (btw cartagena itu nama angkatan 10 smanli tapi gw lupa kepanjangannya apa) semoga kita LULUS 100%!!!! oh iya gw mau ngasih tau jargon di smanli buat angkatan sekarang. jargonnya kayak gini nih....
APA KABAR SMANLI?? ALHAMDULILLAH FANTASTIS SUKSES SUKSES LULUS LULUS LULUS!!!! *tepuk tangan*

0 komentar: