Senin, 09 Januari 2012

selamat ulang tahun Bapakku♡ ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

yuhuuuuu selamat tgl 9 dan selamat ulang tahun bapaaaaak! Alhamdulillah sekarang bapak udah 46 tahun, agak tua yah muahahaha. semoga bapak panjang umur, sehat selalu, rezeki dimudahkan, makin sayang dan deket sama keluarga, makin baik ga cepet marah haha, sukses terus, pokoknya semua doa-doaku selalu menyertai bapak o:) bangga banget deh lintang punya bapak kaya pak sadino! InsyaAllah kalo udah besar nanti aku bakal ngebahagiain bapak, meskipun perjuangan bapak buat aku selama ini ga bisa dibalas dengan apapun seenggaknya aku bisa bikin bapak bangga punya anak kaya aku hihihihi. pokoknya bapak sadino itu bapak yang palingggg okeeee sipoooo sikasiiikkkk di dunia! i love you pak. i love you more than you know (˘⌣˘)ε˘`) 
btw mau cerita sedikit nih. jadi rencananya gw hari ini mau beli kue, eh taunya sekolah ga pulang cepet kan biasanya pertama masuk mah pulang cepet gitu kek ya -_- udah gitu ditambah rapat mpk sama rapat pensi beuh jadilah pulang hampir maghrib. yaudah deh gajadi beli kue. tau-taunya pas di rumah udah ada kue dari bank bni buat bapa, beserta kartu ucapan + kalender 2012 juga wkwkwk kuenya harvest pula! beuh mahal bo! yaudah lumayan deh jadi gausah beli kue lagi. tapi gaenak juga jadinya sama bapak ga ngasih kue :( akhirnya besok berencana nyari kado ditemenin hela hehehehe. nah berikut adalah foto-foto bapakku yang terganteng....
ini kuenya
"awas awas lilinnya nanti mati"
"uuu....tiup tiup uuuu...."
gatau kenapa tapi yang ini kocak, ga boong. tapi tetep ganteng kok pak

0 komentar: