Sabtu, 28 Januari 2012

17

cilukbaaaa! akhirnya blogging juga nih.... fyi, gw kemaren ultah loh hahaha. yang ke 17 (siapa yang nanya) btw makasih banget buat semuaaa yang udah ngucapin, di sms, bbm, twitter, fb, yg ngucapin langsung, terus sama yang ngirimin voice note, makasih banget loh ya :D Alhamdulillah, gw sangat senang karena sampe sekarang ini, sampe gw 17 thn gw masih dikasih nyawa sama Allah :') dan semoga doa gw dan doa dari orang-orang bisa terkabul, amin....
oh iya kemaren pas ultah gw minta dimasakin sama mamahnya hela, sebelumnya juga udah nelfonin tuh, hela sama bina jg nelfonin wkwk. jadi kemaren pas pulang sekolah habis rapat osis mpk langsung cusss ke humz hela, dan langsuuuung makan hahahaha. terus ngobrol-ngobrol sama hela sampe jam 6. pas mau pulang lagi pake sepatu eh tiba-tiba boni nongol naik motor, dia bilang mau nganter pulang. busssset rumah kita kan kaya dari sabang ke merauke. tapi yasudahlah, malah makasihhhh bgt buat boni adikku tersayang dan makasih bgt juga buat hela dan mamah hela :* pas malem-malem dapet sureprise dari bapak, mba dian dan dani wkwkwkwk. dibeliin kue sama mereka :D



nah hari ini tuh rencana mau ke ph dtc makan-makan sama temen-temen. tapi ada aja cobaannya -_- gw dateng telaaaat padahal aput, wardah, nadiah, rias, nike udah nungguin. dan tauga sih pas dateng kesana ternyata..... phnya tutup. karena habis konslet dan kalo mau tetep makan disana kita harus nunggu 1 stgh jam gila ga sihhhh yaudah deh akhirnya makan di bakso lapangan tembak karena di dtc restoran dikit -_- tadinya wahyu, bale sama awala udah dateng eh malah gajadi mereka gara-gara awala mau ketemu pacarnya halah sepik arisan kali mereka wkwkw. finally, yang dateng cuma nadiah, nike, aput, wardah, maya, nia, anis, carolly, renno, boni, bina. mba dian juga ngajak pacar sama temen-temennya, mas fadly, mba icha, mba dinta, ka fenti. pokoknya jadi seruuuu deh! hehehehe.yang ga dateng juga banyak karena lagi paa sibuk urusan masing-masing, hmmm tapi gapapa :)
pokoknya makasih banget buat hari ini meskipun gagal di ph yang penting judulnya makan-makan hahha. love u guys :***






0 komentar: