Minggu, 12 Februari 2012

kebodohan di minggu pagi

pagi itu gw kebangun dari tidur nyenyak gw. seperti biasa, ngulet ngulet bentar terus langsung nyariin hp. pas liat jam...jeng-jeng-jengggg pukul 06.22! haahhhh gw langsung panik total boss!!! langsung ngacir ke kamar mandi dan mandi super kilat, cuma 10 menitan loh -_- dewaaaa, ga biasanya gw mandi bentar gitu. habis mandi gw langsung buru-buru pake baju seragam putih abu gw. kerudung gw di jemuran pun gw embat aja langsung meskipun belom di setrika. habis itu gw langsung beres-beresin buku. sebenernya agak kesel juga karna ngeliat orang rumah masih pada molor, ga ada yang bangunin buat sekolah, ga ada yang bikinin sarapan hufftttt-_- pas itu gw ngedenger suara tv nyala, bapak udah bangun. bapak keluar kamar terus ngeliatin gw sambil bingung, tapi gw ga ngerasa ada yang aneh. doi masih ngeliatin gw, dan akhirnya nanya, "kamu mau kemana mbak?" gw diem, gw ga bisa mencerna maksud kata-kata bapak. "mbak, kamu mau kemana?" sekali lagi dia nanya. "emangnya ini hari apa sih?" tanya gw dengan lugunya... dan doi menjawab, "ini kan hari minggu." hening seketika. gw langsung duduk di kursi terdekat, merenung sejenak. gw denger suara ketawa bapak dari dalem kamarnya. gw ikutan ketawa datar, tapi lebih mirip suara tikus kejepit. gw gatau mesti ngomong apaan, semua orang rumah bangun dan ngetawain, jahat bangetttt T_T gw baru inget kayanya itu efek dari mimpi semalem deh, gw mimpi ada di sekolahan. pas upacara gw di hukum gara-gara ga bawa topi. terus pas pulang gw ketemu johny (nama samaran gebetan gw :p) ya pokoknya begitulah. gw juga baru ngeh tadi pagi itu sebenernya gw baca hari di hp bacaannya sunday. tapi di otak gw sunday itu senin, tolol pangkat 100. jangan salahkan gw, gw rasa itu hanya ngigo belaka. tapi gapapa sih dapet pengalaman lucu juga wkwk. semoga senin besok lancar-lancar aja deh semua. amin. byebye. salam funky.

0 komentar: