Minggu, 05 Februari 2012

nano-nano

Sabtu, 4 Februari 2012 (kemarin)
gw, fida, nia, anis, hela dan dini pergi jalan ke margo. tujuan utama kita adalah karaoke.udah lamaaa banget rasanya kita ga jalan-jalan bareng dan akhirnya kesampean juga sekarang. kita nyampe margo sekitar jam 1 siang. perut udah keroncongan, akhirnya kita memutuskan buat makan siang dulu di solaria. kita ketawa-ketawa dan foto-foto sebanyak-banyaknya malah tadinya mau minta fotoin mba-mba solaria biar kita bisa foto bareng ber6 tapi gajadi. udah gitu kita ngeliat orang mirip budi doremi, please banget.... itu orang mirip banget budi doremi. ketemu orang mirip artis itu mengingatkan gw sama sesuatu hal, dulu pas gw, nia, fida, hela jalan ke margo kita pernah ketemu orang mirip mita the virgin di angkot. cewe mirip cowo gitu rambutnya warna pirang dan klimis maksimal. rambutnya udah kaya habis dicelupin ke minyak goreng, gw rasa tinggal digoreng tuh rambut langsung jadi crispy. oke balik lagi ke cerita, setelah cukup lama di solaria kita sholat dzuhur dulu terus langsung ke nav. di nav seru bangetttttt, kita nyanyiin banyak lagu dari mulai lagu galau sampe ajep-ajep pokoknya berasa di diskotik gitu..... dan pas layarnya error kita langsung manggil mas-mas nav eh yang masuk mas-mas ganteng bosssssss! udah gitu si nia, fida, hela sempet-sempetnya foto bareng mas-mas itu hahahahaha gokilz. terus kan si dini sama nia mau ke kamar mandi, gw ngikut tuh karena emang kebelet pipis eh tau-taunya  mereka bukan mau ke kamar mandi tapi mau ketemu ka shita, ka dara, dll diluar dan ternyata hari itu juga ka igun mau nembak fida! wawwww. pokoknya nyusun-nyusun rencana gitu kan, si dini disuruh bawa fida ke kamar mandi eh malah nyasar -_- terus pas fida udah balik ke ruangan. tiba-tiba datanglah segerombolan orang, ada ka dara, ka sihta, ara, tiwi, asad, rizky, ka cliff dan ka igun membawa bunga dan boneka panda. acara nembak pun berlangsung di ruangan 38. dan jawabannya.....diterima! kiw kiw selamat ya buat fida dan ka igun! nah udah gitu kita langsung ke food court. ditraktir hop-hop sama ka igun. terus pas mau pulang, jeng-jeng-jeng-jeng, handphone gw....ilang. lupa banget nyimpen dimana di meja-meja food court juga ga ada. tapi gw biasa aja gitu rasanya ga ngerasa sedih atau apa gitu, serius -_- yang panik malah si nia dini hahaha. anis juga punya feeling hp gw ga ilang. semuanya ngasih ping attack di bbm, deliv tapi ga di read, terus ditelfonin juga nyambung. tapi lama-lama ga aktif. masalahnya itu hp terakhir batrenya kuning dan gw yakin udah lowbat. sampe akhirnya nelfon orang rumah pake hp hela, gw disuruh pulang aja. yaudah deh gw pulang bareng nia, anis, hela, dini. pas udah di angkot tp belom jauh dari margo, ada yang ngebales ping dari bbm gw ke nia, dini, hela. setelah panik di angkot tiba-tiba mba dian, kakak gw nelfon ke hp hela dan bilang hp nya udah ditemuin, dan kita harus ketemu pak kurniawan orang jss office di margo, ALHAMDULILLAAAAAH. yaudah kita turun dari angkot dan lari-lari ke dalem, sumpah capek-secapek capeknya orang capek, si nia sampe nabrakin orang-orang. kantornya ada dibelakang gedung dan hp gw udah ada lagi dicasin disana hahaha, kata pak setiawan itu ditemuin di meja food court sama cleaning service, pokoknya makasih banget deh buat yang nemuin dan buat pak kurniawan. kita semua pun akhirnya pulang jam 6 dengan rasa lelah dan bahagia.
thanks banget buat sahabat-sahabat gw tersayang akhirnya kita bisa seneng-seneng lagi setelah sekian lama, dan juga makasih udah mau bantuin nyari hp gw hikikikik maaf ngerepotin. buat fida, selamat ya akhirnya melepas status jomblo. semoga langgeng sama igunnya.
ya sekarang lo tau kan gw bukan mau posting tentang permen nano-nano wkwkwk. hari kemaren itu gw anggep hari nano-nano karena kita udah ngerasain seneng, deg-degan, panik haaah pokoknya nyampur semua deh jadi 1 kayak nano-nano, yang penting happy ending deh hahaha. ga bakal pernah gw lupain hari kemaren itu sampe kapanpun :')

at solaria margocity

karaoke! woohoooooo

heboh boss wkwkwk
congrats hafida&igun :D

0 komentar: